Senin, 10 Juni 2013

Pierre-Emerick Aubameyang Dambakan Real Madrid

Sejatinya, Spanyol telah menjadi impian bomber Saint-Etienne Pierre-Emerick Aubameyang, tapi dia sadar diri.

Sebelum merapat ke kompetisi yang disebut terbaik dunia itu, Aubameyang merasa ada baiknya dia meningkatkan level permainan dengan bergabung ke salah satu klub Jerman lebih dulu.
Pierre-Emerick Aubameyang Dambakan Real Madrid
Menurutnya, Bundesliga sudah menjadi liga yang telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir, dan Aubameyang melihat dirinya bisa mengembangkan kariernya setahap demi setahap di sana.

"Dewasa ini, ada liga-liga besar seperti Jerman dan Inggris. Saya melihat diri saya ada di salah satu dari negara-negara ini, namun mimpi saya tetap sama, bermain di Spanyol," ujarnya kepada RMC.

"Saya masih menyimpan tekad kuat untuk membela klub besar seperti Real Madrid. Namun saya memang lebih condong ke Jerman, sebab ini liga yang sedang berkembang," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar