Rabu, 05 Juni 2013

Danny Gabbidon Ingin Bertahan Di Crystal Palace

Bek Danny Gabbidon mengaku ingin bertahan di Crystal Palace dengan memperpanjang kontrak.

Seperti diketahui, pria berusia 33 tahun tersebut akan habis kontraknya pada akhir bulan ini, dan pembicaraan terkait kesepakatan baru kabarnya tengah berlangsung.
Danny Gabbidon Ingin Bertahan Di Crystal Palace
Dalam sebuah keterangan, pemain internasional Wales tersebut merasa masih bisa memberikan sesuatu untuk klubnya di musim depan.

“Saya kira saya masih punya banyak hal yang bisa ditawarkan untuk Palace,” kata Gabbidon kepada Sunday Mirror.

“Kami akan lihat nanti apa yang terjadi dalam beberapa pekan ke depan. Namun ya, saya ingin bertahan. Saya merasa saya masih bisa bermain di level top.

“Saya punya banyak pengalaman dan hal tersebut banyak membantu di musim ini karena kami punya banyak sekali pemain muda di dalam tim.

“Saya bisa memberikan saran kepada pemain yang lebih muda ketika mereka membutuhkannya. Itulah tugas saya. Jika saya tidak berada di tim, maka saya juga berkewajiban untuk membantu mereka.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar