Sabtu, 08 Juni 2013

Diego Simeone Minta Atletico Madrid Fokus Boyong Diego Ribas

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengakui Diego Ribas merupakan satu-satunya pemain yang dia minta pada klub untuk diboyong kembali di musim panas ini.

Sang entrenador berharap kesepakatan bisa dibereskan dengan Atletico dan sang pemain sendiri telah berusaha untuk mempecepat proses kepindahannya ke Vicente Calderon, meski diakuinya itu tak gampang.
Diego sudah siap gabung Atletico Madrid
"Diego merupakan satu-satunya pemain yang saya telah minta kepada klub untuk didatangkan dan saya tahu betapa beratnya kami mencoba merealisasikannya," tutur Simeone kepada AS.

"Saya juga memahami upaya Diego untuk datang ke sini. Kami sudah dekat [merampungkan proses transfer Diego] dan berharap dia akan bergabung," imbuh mantan entrenador Catania.

Nama Diego kembali harum di sepakbola Eropa usai tampil gemilang bersama VFL Wofsburg musim lalu. Pemain berusia 28 tahun mencatat 32 penampilan dan mencetak 10 gol untuk Die Wolfe.

Diego pernah semusim berseragam Atletico ketika dipinjam dari Wolfsburg di musim 2011/12, di mana dia tampil impresif dengan membukukan 30 penampilan dan melesakkan tiga gol bagi Los Cholconeros di Primera Liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar